Yang Jual Minyak Bulus Di Bandung – 0822.4494.8220

Yang Jual Minyak Bulus Di Bandung

Jual Minyak Bulus Mamasean Asli - MB Mamasean

Jual Minyak Bulus Mamasean Asli – MB Mamasean

PERNAHKAH ANDA MEMBAYANGKAN MEMILIKI KULIT WAJAH MULUS BEBAS JERAWAT ?

Jerawat adalah masalah yang umum dialami oleh setiap orang, namun tahukah Anda jerawat dan penyakit kulit menduduki peringkat pertama yang sering dibahan di dunia maya seperti facebook dan twitter mengalahkan penyakit serius penyebab kematian seperti TBC dan penyakit jantung, data ini hasil riset Digital Health Index Asia Pasific.

Ini menandakan bahwa masyarakat sangat terganggu dan risau terhadap masalah jerawat, sehingga banyak yang membahas nya di media sosial baik untuk mencari solusi atau hanya ingin curhat kepada orang lain tentang masalah jerawatnya.

Tidak dapat dipungkiri jika jerawat dan penyakit pada wajah yang lain ini sangat mengganggu, karena saat kita berinteraksi dengan lawan bicaranya yang pertama dilihat adalah wajah kita, jika wajah yang menjadi perhatian pertama memiliki masalah dengan jerawat, pasti akan sangat mudah untuk menurunkan rasa percaya diri kita, dan merasa minder saat berinteraksi.

Setiap orang pasti menginginkan kulit wajah yang cantik, indah dan bebas jerawat.
Namun tidak sedikit pula orang yang memilih jalan yang tidak benar dalam menyelesaikan masalah jerawatnya, yang paling sering dilakukan adalah dengan menggunakan kosmetik dengan campuran bahan kimia.

Memang, dalam waktu singkat akan membuat jerawat kabur dan kulit wajah terlihat lebih cerah, namun saat digunakan dalam jangka waktu yang lama, bahan kimia pasti tidak akan bagus digunakan pada kulit manusia.

PASTI ANDA TIDAK MAU KULIT CANTIK ANDA RUSAK KAN ?

Solusi terbaiknya adalah menggunakan kosmetik dengan bahan alami dan proses pembuatanya alami, karena bahan berasal langsung dari alam sehingga tidak menyebabkan kulit rusak.

Salah satu alternatif terbaik adalah menggunakan minyak bulus mamasean.
Minyak bulus mamasean atau yang biasa disebut MB Mamasean adalah minyak bulus yang benar benar asli 100% dari bahan alami, yaitu terbuat dari lemak bulus yang dipanaskan dengan menggunakan bantaun sinar matahari secara langsung sehingga khasiatnya tetap terjaga.

Manfaat Minyak Bulus Mamasean :

  • Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
  • Menghilangkan komedo dan mengecilkan pori pori
  • Membuat kadar minyak di wajah terkontrol
  • Membuat kulit wajah cerah dan segar
  • Menghilangkan Flek atau noda hitam
  • Membantu menghilangkan bekas luka
  • Mencerahkan bibir secara alami
  • Mengencangkan dan Membesarkan payudara
  • Dan masih banyak khasiat yang lainya

Segudang khasiat ditambah lagi tanpa efek samping dan tidak menimbulkan kecanduan.

NAMUN HATI HATI

Sekarang banyak beredar minyak bulus palsu, hal ini dipicu oleh permintaan minyak bulus yang semakin banyak namun produksi membutuhkan waktu yang cukup lama, memang ulah tangan tangan jahil seperti ini tidak dapat dihindari, Namun Anda lah yang harus waspada dalam memilah, tapi MB Mamasean dijamin 100% Asli dari lemak bulus yang berkhasiat.

TESTIMONI DARI PELANGGAN KAMI

10 8 5

Testimoni lengkap dapat dilihat di tab menu Testimonial diatas

Harga MB Mamasean bisa dibilang sangat terjangkau dibanding manfaat yang didapatkan

  • Rp 120.000 / 1 botol
  • Rp 115.000 / 2-4 botol
  • Rp 110.000 / > 4 botol

MB mamasean akan kami kirim ke alamat Anda dengan menggunakan jasa ekspedisi JNE atau POS INDONESIA, toko kami ada di surabaya dan kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dan Luar negeri, jika ada yang ditanyakan tentang pengiriman silahkan menghubungi kami.

Untuk melakukan pemesanan MB Mamasean Anda dapat menghubungi kami melalui BBM 58858 FCB , atau melalui SMS/WA ke 0822.4494.8220

Pemesanan via SMS, WA dan BBM harap dikirim dengan format seperti ini :
Order Mamasean / Jumlah / Nama Anda / Alamat Pengiriman
Contoh : Order mamasean/ 6 botol / Veranda / Jl. anusapati nomor 32, Kota Surabaya

Berikut adalah foto foto saat proses pengiriman MB Mamasean

Saat Proses Pengiriman MB Mamasean

Proses Pengiriman

Proses Mencatan Resi Pengiriman MB Mamasean

Resi Pengiriman

Tinggalkan komentar